rangking alexa

histats

sponsor

Rabu, 25 Mei 2011

Dapat Dollar Gratis Dari EasyCash


Didunia ini siapa yang nggak mau barang gratisan...hehehehe. Ada sebuah aplikasi di facebook yang memberi kita dollar gratis hanya dengan mengundang teman-teman facebook anda. Tugas anda hanya sederhana, yaitu mengundang teman-teman facebook untuk gabung di EasyCash. Sebuah pekerjaan yang sangat mudah. Maksimal anda bisa mendapatkan $1000 gratis dan langsung di transfer di account Paypal Anda.

Caranya sangat mudah. Tinggal anda GABUNG DISINI. Setelah anda bergabung, maka anda akan mendapatkan $1. ajak teman- teman anda untuk masuk ke Link Referal anda dengan cara klik tombol Refer Friends


Langkah selanjutnya tinggal anda sebarkan link Refferal anda. Baik melalui status Facebook, Tweeter, Myspace, email, website dan sebagainya.


Jika ada teman yang gabung melalui link referal anda, maka anda akan mendapatkan 10% dari penghasilan teman yang anda ajak bergabung. Jadi jika anda mengajak 100 orang, dan masing-masing orang tadi juga mengajak 100 orang, maka anda akan mendapatkan $1000 cash. Begitu seterusnya sampai tak terbatas.

Jadi tugas anda sangat mudah. Hanya mengajak teman untuk bergabung di EasyCash. Hanya itu saja. Uang yang anda terima berwujud Dollar. Jadi cara pencairannya yang paling mudah adalah melalui Paypal. Setelah anda membuat Paypal dan memasukkan rekening bank anda, maka uang bisa dicairkan dalam bentuk rupiah. Untuk tutorial pembuatan account Paypal buka Membuat Account Paypal

Oke...dech..selamat mengajak teman sebanyak-banyaknya dan mari kita kumpulkan pundi-pundi dollar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar