rangking alexa

histats

sponsor

Senin, 02 Mei 2011

Osama bin laden Meninggal

Gembira yang datang dengan berita tentang kematian Osama bin Laden, dari Ground Zero ke Times Square ke Gedung Putih, dalam banyak hal diimbangi dengan mengingat genesis dari pemburuan terbesar dalam sejarah - serangan teroris yang diklaim hampir 3.000 jiwa .

Kematian pemimpin Al Qaeda di sebuah kompleks di Pakistan pada hari Minggu itu pahit, jika hanya karena keadilan jelas dilakukan pada sebagian besar orang yang bertanggung jawab atas serangan 9 / 11 hanya mengingatkan Amerika dari patah hati pada 11 September 2001.

"Hampir 3.000 warga yang diambil dari kami, meninggalkan lubang menganga di hati kita," kata Presiden Barack Obama dalam mengumumkan kematian bin Laden. "September 11 September 2001, dan waktu kita sedih, rakyat Amerika datang bersama-sama."

Kehilangan nyawa membentang tak terhitung jumlahnya di seluruh ras dan etnis, menggarisbawahi sakit universal dan tampaknya menghapus, jika tapi untuk sesaat, Amerika perbedaan sepele sampai sekarang sudah satu sama lain.

Ada orang kulit putih, perempuan, Latin, kulit hitam, Asia, Kepulauan Pasifik, di antara banyak lainnya.

Baca lebih lanjut: http://www.latino.foxnews.com/latino/news/2011/05/02/remembering-11-wake-osama-bin-laden-death/ # ixzz1LCcA8moC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar